Pengaduan Masyarakat

Pelayanan Publik B4T_2

Tata cara Pengaduan Masyarakat di Balai Besar Bahan dan Barang Teknik sesuai dengan :

Pengaduan Masyarakat dapat disampaikan kepada kami melalui :

  1. Buku Pengaduan. Silahkan datang ke Unit Pelayanan Publik B4T dan mengisi Buku Pengaduan.
  2. Kotak Pengaduan. Silahkan datang ke Unit Pelayanan Publik B4T, mengisi formulir dan memasukan ke kotak pengaduan.
  3. Elektronik. Pengaduan bisa dikirim melalui :
    – Email : info@b4t.go.id, b4t@b4t.go.id, ppid@b4t.go.id atau
    – SMS ke Nomor : 08996178814 dengan format : “KOMPLAIN[spasi]Komplain Anda” atau
    – Form online di : http://www.b4t.go.id/contact/keluhan/
  4. Surat. Pengaduan dapat dikirim melalui surat dengan alamat ditujukan kepada :
    Kepala Seksi Pemasaran dan Kerjasama
    Balai Besar Bahan dan Barang Teknik
    Jl Sangkuriang No.14 Bandung, Jawa Barat  Kode Pos 40135

 

Rekapitulasi Keluahan dan Tindak Lanjutnya Periode 2012 – 2016 :

Keluhan Dan Tindak Lanjut-Rev 2012-2016
Keluhan Dan Tindak Lanjut-Rev 2012-2016
Keluhan-dan-Tindak-Lanjut-Rev-2012-2016.xlsx
36.2 KiB
41 Downloads
Details...

Galih Ginanjar