Tata Cara Pengaduan Masyarakat

Tata Cara Pengaduan Masyarakat


Tata Cara Pengaduan Masyarakat Publik B4T
Tata Cara Pengaduan Masyarakat Publik B4T

Tata cara Pengaduan Masyarakat di Balai Besar Bahan dan Barang Teknik sesuai dengan :

Pengaduan Masyarakat dapat disampaikan kepada kami melalui :

  1. Kotak Pengaduan. Silahkan datang ke Unit Pelayanan Publik B4T, mengisi formulir dan memasukan ke kotak pengaduan.
  2. Elektronik. Pengaduan bisa dikirim melalui :
    – Email : keluhan@b4t.go.id atau
    – Telepon atau SMS ke Nomor : 0821 – 20 – 5758 – 86 atau
    – Form online di : https://www.b4t.go.id/kontak-kami/pengaduan/
  3. Surat. Pengaduan dapat dikirim melalui surat dengan alamat ditujukan kepada :
    Kepala Seksi Pemasaran dan Kerjasama
    Balai Besar Bahan dan Barang Teknik
    Jl Sangkuriang No.14 Bandung, Jawa Barat  Kode Pos 40135
[st_heading title=”Rekapitulasi Keluhan dan Tindak Lanjutnya Periode 2012 – 2016 :”][/st_heading]
Indonesian ID English EN