Penyambutan Kepala Balai Baru di Lingkup B4T

Badan Standarisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) terus mengupayakan percepatan pembangunan industry melalui upaya standarisasi dan kebijakan-kebijakan yang pro industry, salah satunya melalui pelantikan dan pengesahan pejabat pimpinan tinggi di Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T) yang merupakan salah satu unit kerja dibawah BSKJI Kementerian Perindustrian.

Wibowo Dwi Hartoto, selaku Kepala Balai Besar dan Barang Teknik yang baru pun memberikan sambutan pembuka di lingkup B4T siang ini (12/3). Kegiatan yang dihadiri oleh segenap pejabat di lingkup B4T ini merupakan langkah awal sekaligus pembukaan dari periode kepemimpinan pria yang kerap dipanggil Pak Bowo ini.

“Kegiatan dan proses pasti akan berjalan seperti biasa, namun  tipikal kepemimpinan saya adalah waktu tanggap yang cepat dan sesuai anjuran juga terutama terkait dengan permintaan data-data dari pusat yang harus tepat dan tanggap diberikan mengingat kita sekarang sudah serba 4.0” Ungkap Wibowo.

“Meski perubahan dari BPPI menjadi BSKJI memberikan aturan-aturan yang baru, namun tetap secara bersama-sama kita lakukan akselerasi kemajuan B4T agar semakin terdepan, perubahan kita dari lembaga perlitbangan menjadi lembaga standarisasi dan kebijakan jasa industry pun saya rasanya rohnya ada di B4T” Lanjut Wibowo.

Dalam sambutannya Pak Bowo pun turut mengajak segenap bagian dari B4T untuk menjunjung semangat berkolaborasi dari pucuk hingga lemen paling bawah sekalipun, kegiatan yang bertepatan dengan momen ulang tahun B4T yang ke 112 yang rencananya akan turut dimeriahkan pula dengan kegiatan-kegiatan.

 

Reporter: Rd. Anton Julianto Pramono

Editor: Rian Trijayana

Leave a Comment