Vaksinasi Seluruh Pegawai di Lingkup B4T

Kamis, 27 Mei 2021

Vaksinasi menjadi salah satu upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemic Covid-19 dan demi memulihkan ekonomi negara. Segenap elemen pemerintah pun turut menyukseskan program vaksinasi ini dengan gencarnya pemberian vaksin bagi pelayan public, seperti yang dilaksanakan di lingkup Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T), pagi ini (27/5).

B4T selaku unit pelaksana teknis layanan jasa industry Kementerian Perindustrian menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan public dan karenya menjadi salah satu unit vital dalam program vaksinasi instansi pemerintah. Melalui kerjasama dengan Rumah Sakit Unit Pelayanan Hasan Sadikin Bandung, seluruh pegawai B4T yang terdiri dari PNS, Non PNS, Hingga outsourcing pun turut mengikuti kegiatan vaksinasi.

Diharapkan melalui vaksinasi ini, pelayanan public yang diberikan menjadi semakin mumpuni dan mampu memberikan rasa aman bagi segenap pengguna jasa layanan B4T, upaya ini pun tidak lepas dari semangat melayani dan memberikan jasa terbaik bagi industry tanah air yang termaktub dalam semangat Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM).

 

Reporter: Rd. Anton Julianto Pramono
Editor: Rian Trijayana

Leave a Comment